Welcome to my Blog! I want to share my stuff with you and hope you will find something useful here. Enjoy my collection and come back again and again, I will do my best to make it always interesting for you. Thank you for your time!

Senin, 05 Desember 2011

Pijat Refleksi

Menggunakan pijat refleksi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kembali performa yang bagus dalam aktifitas anda. Mempunyai banyak aktifitas membuat anda merasakan nyeri di bagian tubuh anda dan tentu saja rasa nyeri itu mempengaruhi performa aktivitas anda. Untuk menghilangkan rasa nyeri anda dapat menggunakan banyak cara termasuk mengkonsumsi obat obatan. Namun jika anda terlalu sering mengkonsumsi obat obatan maka anda akan mendapatkan negative efek dari obat obatan kimia tersebut dan tentu saja ini tidak baik bagi kesehatan anda.
Pijat refleksi adalah pijat yang dilakukan baik secara tradisional maupun modern dan dapat memberikan banyak manfaat. Banyak orang menggunakan pijat refleksi sebagai cara alternatif mereka untuk mendapatkan kembali performa yang bagus bagi tubuh mereka.
Refleksi sebagai terapi penyembuhan
Selain itu, pijat refleksi juga dikenal sebagai terapi penyembuhan karena terapi ini dapat membantu anda mendapatkan hasil yang terbaik bagi kesehatan dan tubuh anda. Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal menggunakan terapi ini dan tentu saja anda dapat mendapatkan banyak manfaat. Banyak orang sudah menggunakan terapi ini untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi kesehatan mereka dan menggunakan terapi ini memang lebih baik dari pada mengkonsumsi obat obatan kimia. Meskipun hasil yang didapat tidak secara langsung seperti jika anda mengkonsumsi obat obatan kimiawi, anda akan mendapatkan hasil yang terbaik. Mengkonsumsi obat obatan kimia dapat memberikan efek samping dan destruktif bagi tubuh anda dan tentu saja ini tidak baik bagi kesehatan. Pijat refleksi dapat dilakukan di berbagai titik tubuh seperti kaki, kepala, tangan, dan bagian tubuh lainnya dan anda akan mendapatkan hal yang bermanfaat bagi tubuh anda. Dewasa ini banyak sekali tempat yang menawarkan pijat refleksi sebagai solusi alternatif anda jika anda mengalami pegal pegal, masuk angin, dan gangguan kesehatan lainnya.
Pijat refleksi merupakan pijat tradisional yang sudah banyak dilakukan karena pijat ini dapat membantu anda mendapatkan kondisi yang lebih prima. Terlebih lagi, menggunakan pijat refleksi sebagai terapi penyembuhan dapat memberikan banyak manfaat bagi anda dan tidak memberikan efek samping bagi tubuh anda.

Sumber : http://barokahassyifa.com/pijat-refleksi-solusi-baik-bagi-kesehatan-anda




!-- Share Post ! Support by sheltrart.blogspot.com-->

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung
jangan lupa untuk Follow blog ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Dapat uang melalui internet
Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More