Welcome to my Blog! I want to share my stuff with you and hope you will find something useful here. Enjoy my collection and come back again and again, I will do my best to make it always interesting for you. Thank you for your time!

Jumat, 23 September 2011

Apa sih Cinta & Sayang itu??

sebenarnya apa sih perbedaan CINTA dan SAYANG itu..?? pasti kamu - kamu sering banget dengar pertanyaan ini..
Sebenarnya kata cinta dan sayang itu tergantung orang melihat dari sisi mana..."Cinta" dan "Sayang" itu hanya sebuah kata..yang bisa membuat perbedaan bagi orang - orang yang membahas tentang "Cinta" dan "Sayang", sehingga menjadi sebuah perdebatan yang tidak akan ada habis nya..padahal rasa dari keduanya sama..saling memerlukan dan membutuh kan..menimbulkan rasa nyaman bagi yang merasakan nya. 
ada yang bilang "Cinta" hanya terfokus pada hal fisik, sehingga tidak akan abadi, berbeda dengan rasa "Sayang" yang konon dikatakan rasa yang abadi..
emmm..klo dipikir - pikir ada bener nya juga, karna sampai sejauh ini saya belum pernah mendengar ada kakek - kakek bilang Cinta sama pasangan nya, pasti bilang "kakek sayang sama nenek".. hahahaha maaf itu cuma contoh aja..
jadi alangkah baiknya kalau kita sudahi perdebatan atau perbedaan persepsi tentang "Cinta dan Sayang", yang terpenting adalah bagaimana kita bisa merasakan "Cinta dan Sayang" dengan perasaan yang sebenarnya, tidak dengan kebohongan atau rasa kasihan.
Setujukan??klo setuju di follow ya blog nya...klo tidak setuju, ya maaf..namanya juga pendapat..hehehehe :D
(wahyusheltra - 2011)
!-- Share Post ! Support by sheltrart.blogspot.com-->

2 komentar:

sippp mampir gan
http//:yadigenblogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung
jangan lupa untuk Follow blog ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Dapat uang melalui internet
Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More