Welcome to my Blog! I want to share my stuff with you and hope you will find something useful here. Enjoy my collection and come back again and again, I will do my best to make it always interesting for you. Thank you for your time!

Selasa, 13 Desember 2011

Tempat-Tempat Wisata Andalan di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat

Tempat Obyek Wisata Lombok 
Wisata Lombok merupakan salah satu wisata terbaik yang ada di Indonesia. Pesona Obyek wisata yang ada di Lombok mampu menarik wisatawan lokal atau manca negara.
Ada banyak tempat obyek wisata yang ada di Lombok yang bisa di kunjungi. Salah satu obyek wisata terkenal dari pariwisata di Lombok adalah Pantai Senggigi. Adakah obyek wisata lain yang menarik untuk di kunjungi di Lombok?

Tentu saja banyak sekali pilihan tempat wisata yang sangat menarik dan bisa untuk di kunjungi oleh wisatawan yang akan traveling ke Lombok. Berikut ini merupakan tempat obyek wisata yang paling di minati oleh wisatawan yang ada di Lombok :

Di bawah ini beberapa daerah yang layak dikunjungi saat anda berlibur ke Lombok:


# Wisata Suranadi : di sini Anda bisa melihat candi atau pura hindu. Tempat lokasinya hanya 17 km dari Mataram. Tersedia hotel dengan fasilitas kolam renang cocok untuk tempat liburan sekeluarga.

# Wisata Narmada. Tempat ini adalah sebuah Kebun Raya di Lombok, di sini juga ada Pura yang biasa di jadikan tempat untuk beribadah umat agama Hindu.


# Pantai Senggigi. Ini adalah Pantai terbaik yang ada di Lombok. Jadi jika Anda suka alam Pantai, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Senggigi. Dengan pantai berpasir putih Senggigi merupakan pantai favorite untuk wisatawan asing atau lokal. Anda bisa menyaksikan Sunset atau Sunrise di Pantai Senggigi. Fasilitas juga komplit untuk mendukung dunia pariwisata di Lombok.


# Pantai Sire - Salah satu tempat terbaik untuk diving atau menyelam yang ada di Lombok. Tempatnya sangat eksotik dan indah.

# Pantai Kuta atau Tanjung Aan. Tidak hanya di Bali yang ada pantai Kuta. Di LOmbok juga ada nama pantai Kuta. Mungkin tidak seterkenal pantai Kuta Bali. Tapi panoramanya juga indah dan menjadi salah satu wisata andalan yang ada di Lombok.

# Wisata Air Terjun Sendanggile - Lokasinya ada di Desa Senaru, Kecamatan Bayan.

# Taman National Gunung Rinjani - Buat Anda yang suka mendaki Gunung, tentu tidak asing dengan obyek wisata taman nasional gunung Rinjani. Gunung ini merupakan gunung favorit untuk pecinta alam. Para pendaki gunung di Indonesia sering menjadikan gunung Rinjani sebagai salah satu tujuan untuk mendaki, hal ini karena keindahan pemandangannya. Gunung Rinjanii merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Rinjani.
Sumber : http://indonesia-liek.blogspot.com/2010/10/tempat-obyek-wisata-lombok.html

Sumber : http://indonesia-liek.blogspot.com/2010/10/tempat-obyek-wisata-lombok.html


PT ALAM INDAH SEMESTA LOMBOK
Kantor :
The Jayakarta Resort Senggigi - Lombok - NTB LOMBOK

Website : www.aislombok.indonetwork.co.id
Gambaran Umum :
LOMBOK-KOMODO-FLORES TOURS ORGANIZER PROVIDING
LOMBOK DAILY TOURS
KOMODO-FLORES TOURS
LOMBOK DIVING/SNORKLING
GOLFING LOMBOK
HOTEL RESERVATION
TRANSPORT SERVICES
ETC

!-- Share Post ! Support by sheltrart.blogspot.com-->

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung
jangan lupa untuk Follow blog ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Dapat uang melalui internet
Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More