Welcome to my Blog! I want to share my stuff with you and hope you will find something useful here. Enjoy my collection and come back again and again, I will do my best to make it always interesting for you. Thank you for your time!

Kamis, 22 September 2011

Handphone = Ketergantungan??

Teknologi yang semakin canggih sangat memudahkan kita dalam segala hal. Terbukti, dengan adanya handphone segala kegiatan kita menjadi semakin mudah. Coba saja kita bandingkan dengan di saat kita masih belum mengenal teknologi berupa handphone ini. Komunikasi dengan teman atau keluarga sangat sulit karena masih menggunakan surat, yang pengirimannya memerlukan waktu yang lama. Meskipun ada pengiriman secara kilat, tetap saja surat tidak secepat handphone. Dengan mengirim sms kepada seseorang,maka sms tersebut bisa sampai ke orang yang kita tuju hanya dalam beberapa detik saja.

Selain itu, dulu jika kita ingin mentransfer uang kepada seseorang, kita haru datang ke bank dan ikut mengantre yang lama. Tapi sekarang, bahkan dengan handphone kita bisa melakukan hal tersebut.

Handphone benar-benar dapat membantu kita untuk mengerjakan sesuatu. Handphone juga dapat membuat kita semakin mudah untuk mendapatkan informasi melalui internet dan kita juga bisa chatting dengan menggunakan program yang sama dengan komputer.Ya!Itu semua kini dapat kita peroleh hanya dengan sebuah handphone.

Itu hanya beberapa fungsi handphone yang dapat kita rasakan. Tetapi, handphone juga dapat menjadi alat yang memberikan hiburan untuk kita. Karena,kita dapat bermain games, mengambil gambar, bahkan mendengarkan musik dari handphone.

Dengan handphone, kita juga menjadi tidak bosan atau jenuh saat menunggu seseorang. Karena kita dapat menggunakan kecanggihan fitur-fiturnya di saat kita menunggu.

Bayangkan apabila kita tidak punya handphone.Betapa sesahnya kita melakukan berbagai kegiatan. Meskipun ada telepon dan komputer, tetap saja handphone jauh lebih praktis dari semua itu. Handphone sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, bahkan sebagian besar dari kita menjadi tergantung dengan alat canggih tersebut.
SUMBER : http://www.kulinet.com/baca/handphone-ketergantungan/53/
!-- Share Post ! Support by sheltrart.blogspot.com-->

1 komentar:

bagus blognya :) . makasih ya dah mampir ^^

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung
jangan lupa untuk Follow blog ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Dapat uang melalui internet
Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More